Nokia N97i Review

Kamis, 28 Oktober 2010


Nokia N97i Review atau review tentang Nokia N97i cukup banyak yang tergesa-gesa memvonis hand phone dengan disain dan nama mirip Nokia N97 ini sebagai Nokia palsu. Padahal jika dikaji berdasarkan norma hukum yang berlaku, maka anggapan tersebut bisa berbalik menjadi pencemaran nama baik yang bisa dijadikan dasar untuk melakukan penuntutan hukum.

Sebutan Nokia terhadap hand phone yang berdisain Nokia N97 ini sebenarnya berasal dari kalangan konsumen sendiri yang lebih merasa nyaman mengucapkan dengan kata NOKIA daripada merk sesungguhnya tertulis NCKIA. Meski tidak semua review menyimpulkan demikian.

Android Phone


Android phone adalah smart phone berbasis sistem operasi android yang menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Pada awalnya sistem ini dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli Google.

Selanjutnya untuk mengembangkan sistem tesebut dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium yang terdiri dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, diantaranya adalah HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel