Nokia N97 Spesifikasi Yang Disiapkan Untuk Bertarung

Rabu, 23 Juni 2010


Nokia N97 Spesifikasi tak ubahnya dengan IQ seseorang, yaitu menunjukkan seberapa “smart”-nya smartphone yang bersangkutan, dalam hal ini adalah Nokia N97. Ketatnya kompetisi di pasar selular saat launching Nokia N97, sudah diantisipasi melalui disain dengan spesifikasi untuk bertarung melawan smart phone yang saat itu beredar di pasar.

Hampir semua fitur unggulan “dimasukkan” pada N97. Dengan spesifikasi standar martphone, yakni keyboard model Qwerty dan touch screen atau layar sentuh, hand phone unggulan Nokia ini juga dilengkapi dengan GPS dan kompas digital.

Seperti standar  spesifikasi yang berlaku secara umum, Nokia N97 dengan sistem operasi Symbian S60 versi 5 dilengkapi kamera resolusi 5 megapixel dengan lensa Carl Zeiss yang digunakan oleh semua produk perusahaan dari Finlandia ini karena terkenal dengan ketajaman hasil gambarnya. Termasuk dalam spesifikasi seri ini adalah dukungan port  TV-out untuk menampilkan rekaman foto dan video secara langsung ke layar TV, memori internal sebesar 32 GB, serta dukungan pembaruan (update) firmware tanpa kabel untuk membuat kinerjanya selalu berada dalam keadaan prima.

Koneksi internetnya memiliki spesifikasi yang dapat melakukan akses internet dengan kecepatan tinggi melalui Wi-Fi atau jaringan HSDPA. Sehingga untuk mengakses layanan jaringan sosial seperti facebook yang sekarang accountnya dimiliki setiap orang, pengguna Nokia N97 tidak perlu lagi membuka laptop atau kebingungan mencari warnet.

Spesifikasi yang menjadi kelengkapan lain adalah Ovi Store yang disediakan untuk para pengguna Nokia N97 untuk mengunduh mulai dari game, aplikasi, audio dan video, personalisation sampai my stuff.

Ovi memang sebuah fitur baru bagi para pengguna Nokia N97, sehingga kini memori Nokia N97 dapat dimanfaatkan secara optimal dengan hanya mengaktifkan fitur-fitur yang diperlukan dan “membuang” fitur yang tidak perlu. Karena penggunaan aplikasi tersebut sifatnya sangat individual, sehingga seberapa pun canggih spesifikasi yang dirancang untuk smartphone ini, maka tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan Nokia N97 akan berbeda-beda bagi setiap orang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel