Gambar Nokia N97

Kamis, 24 Juni 2010



Gambar Nokia N97 seperti pada gambar lainnya hingga saat ini masih mengandung filosofi bahwa sebuah gambar lebih bisa berbicara dibandingkan dengan seribu kata. Memang, untuk memberikan gambaran Nokia N97 secara fisik, terutama ketika Nokia N97 belum dirilis, orang pun sudah lebih dulu mengenal Nokia N97 melalui gambar atau foto-foto yang beredar melalui ulasan-ulasan tetang hand phone yang  jumlahnya cukup banyak di internet.
Berikut ini adalah gambar Nokia N97 Black. Seri ini hanya dirilis dalam warna black dan silver atau lebih sering disebut white. Di pasar selular banyak pengguna yang lebih menyukai warna hitam.




Ini adalah gambar Nokia N97 White dengan fungsi GPS-nya untuk mendukung efektivitas penggunanya dalam melakukan perjalanan, khususnya di wilayah yang belum mereka kenal. GPS atau Global Positioning System merupakan salah satu fasilitas yang disediakan Nokia dan bisa didownload melalui Ovi Store.



Gambar Nokia N97 dengan keyboard Qwerty, jauh lebih mudah mengetikkan kalimat dibandingkan dengan cara tekan sana tekan sini yang seringkali keliru melakukannya.




Gambar Nokia N97 yang menunjukkan lensa kameranya menggunakan Carl Zeiss Optics. Kualitasnya mampu menghasilkan gambar yang jelas dan jernih.



Salah satu keunggulannya adalah memori internal sebesar 32Gb yang masih bisa ditambah lagi dengan Micro SD 16Gb, sehingga total sebesar 48 Gb. Sudah lewat setahun sejak Nokia N97 dirilis, memori internalnya belum tertandingi.


Nokia N97 secara keseluruhan didisain sebagai salah satu unggulan Nokia untuk menghadapi kompetitornya. Karena itu fitur-fiturnya adalah hasil inovasi terakhir saat smartphone ini dirilis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel