Nokia N97i Dual SIM, Dua Nomor Satu Hand Phone

Senin, 02 Agustus 2010


Nokia N97i Dual Sim membuat hand phone buatan China yang merk aslinya NCKIA ini memiliki nilai tambah dan mendorong penjualannya di pasar selular bersegmen  bawah. Dipredikati Dual Sim mengartikan bahwa Nokia N97i dapat beroperasi dengan menggunakan dua kartu SIM (Subscriber Identity Module) sekaligus.

Dengan Dual SIM Anda dapat memiliki dua nomor telepon yang berbeda, misalnya satu nomor untuk urusan bisnis dan satu nomor untuk komunikasi dengan keluarga. Sebelumnya, untuk menggunakan dua nomor yang berbeda, pemilik kedua nomor tersebut juga harus memiliki dual hand phone.

Nokia N97i dengan dua nomor dalam satu hand phone menjadi faktor unggulan yang ditawarkan untuk saling mengalahkan di kalangan kompetitor hand phone buatan China, setelah hand phone dengan fitur TV sudah banyak beredar dan dianggap tidak menarik lagi bagi konsumen.

Jika dibandingkan dengan hand phone yang hanya bisa menggunakan satu nomor telepon, Nokia N97i Dual Sim memang memiliki keunggulan. Anda tidak perlu melakukan modifikasi terhadap hand phone Anda agar bisa menggunakan dua nomor telepon sekaligus, karena dengan handphone tersebut, termasuk Nokia N97i mini sudah menyediakan fasilitas tersebut.

Dengan Nokia N97i Anda tidak perlu repot membawa-bawa dua hand phone untuk dua nomor Anda yang berbeda, cukup dengan membawa satu Nokia N97i. Paling tidak, begitulah promosi yang disampaikan untuk menjelaskan keunggulan Dual Sim.

Kondisi lain yang menunjang penjualan handphone yang bisa digunakan untuk dua nomor telepon ini adalah saat yang bersamaan sedang terjadi “perang” antar operator . Setiap operator saling menawarkan jasa dengan tarif terendah serta masih ditambah dengan beberapa hadiah atau bonus lainnya. Sementara sebagian pengguna hand phone merasa sayang untuk melewatkan nomor-nomor cantik yang dijual murah. Solusi yang muncul adalah satu hand phone dua kartu. Dan peluang ini ditangkap oleh produsen hand phone dari China, maka meluncurlah Nokia N97i Dual Sim

Tetapi jika Anda memang berminat, disarankan untuk melakukan cheking terhadap hand phone yang bersangkutan. Apakah telah memiliki ISO 7816 yang artinya telah lulus dalam uji standar internasional bahwa sistem Dual Sim itu bisa diterapkan tanpa merusak dan mengganggu sinyal hand phone yang Anda terima.

3 komentar:

maxTraffic mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
maxTraffic mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
maxTraffic mengatakan...

Free SEO Tool Software

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel