Nokia N97i Price, Agustus 2010

Selasa, 03 Agustus 2010


Nokia N97i Price atau harga Nokia N97i sebagai produk tiruan dari Nokia N97 tentu berada jauh dibawah Nokia N97 Price. Meskipun tidak bisa dibilang produk palsu, tapi di kalangan masyarakat selular sudah tahu persis bahwa produk N97i  ini ingin mendongkrak pemasarannya dengan membonceng Nokia N97.

Karena itu Pembeli dari kalangan awam yang mengharapkan fitur-fitur seperti yang dimiliki Nokia N97 akan kecewa jika membeli Nokia N97i setelah tertarik oleh price atau harganya yang rendah. Memang benar penampilan Nokia N97i sama persis seperti Nokia N97. Tetapi secara rasional tidak pernah ada produk canggih yang dijual dengan minimal price atau harga yang rendah.

Menang dalam penampilan adalah target Nokia N97i, demikian pula karakteristik secara umum segmentasi pasar yang menjadi target hand phone buatan China ini. Pembeli yang ingin menggunakan fitur seperti yang dimiliki oleh Nokia N97i sebenarnya bisa memperolehnya pada hand phone yang lebih bermerk dari seri dan versi lama dengan price lebih rendah. Tetapi bisa diharapkan harga jual kembali bisa tetap terpelihara jika suatu saat hendak berganti hand phone.

Penjualan produk mirip Nokia N97 dengan Price atau harga di atas rata-rata hand phone buatan China lebih  berdasarkan pada kecenderungan psikologis pembelinya yang mengutamakan penampilan mirip hand phone bermerk yang sedang trend dengan harga yang tentu saja lebih mahal dan tidak terjangkau.

Menariknya lagi, tidak ada patokan price atau harga minimum secara resmi yang dipatok distributornya. Bahkan penjualan hand phone buatan China yang dilabeli N97i termasuk versi mininya melalui internet juga memasang harga bervariasi. Tetapi secara umum harganya akan terus merosot sejalan dengan menurunnya popularitas Nokia N97 yang tergeser oleh kehadiran seri baru.

Paling tidak, sampai memasuki bulan Agustus 2010  price atau harga  “Nokia” buatan China ini umumnya ditawarkan di kisaran  Rp. 1  sampai Rp. 1,35 juta. Tentu saja harga tersebut masih bisa ditawar. Secara obyektif harus diakui, produsen hand phone China cukup pintar menjual produk mereka dalam niche market yang tercipta di sela-sela kompetisi hand phone bermerk yang terus merilis versi baru dengan fitur-fitur baru, canggih dan mahal.

1 komentar:

zi mengatakan...

This is a good article! !!It is so important to have the good function and navigation website! Users will love it.http://www.wholesale-poloshirts.com

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel