Nokia X6, Saingi Popularitas Gayus Tambunan

Rabu, 31 Maret 2010


Nokia X6 kini sedang populer dan jadi perbincangan, sampai-sampai menyaingi popularitas Gayus Tambunan. Hanya bedanya, Gayus jadi incaran para penegak hukum, sedangkan Nokia X6 jadi incaran para penggemar gadget. Popularitas HP Nokia X6 disebabkan produk tersebut ditambahi label Comes With Music, artinya HP ini datang dengan membawa fasilitas yang belum pernah dilakukan oleh brand lain. Yakni, pengguna Nokia X6 bisa mendownload gratis 3 juta lagu.

Sayang, peluncurannya tidak dilakukan dengan mengundang MURI, karena kalau sekaligus diajukan sebagai  HP dengan lagu terbanyak, Nokia X6 bisa menjadi pemecah rekor dunia. Publisitas tersebut akan menjadi promosi gratis untuk lebih mengangkat popularitasnya. Salah satu yang patus dicatat, Nokia X6 juga cukup nasionalis. Soalnya, lebih dari 50 persen lagu-lagu tersebut adalah lagu Indonesia.

Sebelum kehadiran Seri X6 Comes With Music, HP yang secara khusus memprioritaskan kepentingan para penggemar musik sudah pernah diluncurkan Nokia. Yakni Nokia 5320 XpressMusic dan disusul lagi oleh Nokia 5220 XpressMusic. Saat itu perusahaan asal Finlandia ini berkolaborasi dengan Universal Music Group agar dapat memberikan lagu secara cuma-cuma, tapi hanya seratus lagu. Jumlah ini tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan 3 juta lagu gratis.

Kalau saat peluncurannya pada September 2009 kedua HP yang berlabel XpressMusic itu dibandrol dengan harga antara dua sampai tiga juta rupiah. Maka Nokia X6 dipatok dengan kisaran harga antara empat sampai empat setengah juta rupiah.
Maklum kalau lebih mahal, soalnya memang lebih canggih. Selain pengoperasiannya menggunakan keyboard qwerty dan touch screen, Nokia X6 juga dibekali memori internal 16 gb, tentunya memang dipersiapkan untuk menyimpan lagu.

Dibandingkan dengan memori milik Nokia 5320 XpressMusic, baik internal maupun eksternalnya bila dijumlahkan hanya sebesar 8 GB. Sedangkan memori internal Nokia 5220 XpressMusic sebesar 2 GB. Tapi kedua HP ini mendapat prioritas untuk bisa ikut mendownload 3 juta lagu gratis milik Nokia X6.

2 komentar:

PIPLU mengatakan...

All kind of seo site list

http://www.backlinksprovider.com/

maxTraffic mengatakan...

Free SEO Tool Software

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel