3 Juta Lagu Gratis Dari HP Nokia, Whih !

Selasa, 30 Maret 2010


3 juta lagu gratis dari HP Nokia ini dikemas dalam program Comes With Music yang dirilis bersamaan dengan HP terbaru Nokia X6. Bayangkan, Anda tidak mungkin bisa habis mendengarkan 3 juta lagu gratis dari Nokia itu selama setahun. Dan memang,  Nokia menerapkan aturan bahwa 3 juta lagu gratis itu dapat didownload untuk jangka waktu 12 bulan, untuk setiap HP Nokia X6.

Selanjutnya, pengguna masih bisa menyimpan lagu-lagu tersebut. Maklum, memorinya yang 16 GB memang bisa disetarakan dengan 12.000 lagu. Memang masih jauh dibawah jumlah 3 juta, tetapi jumlah itu sudah lebih dari cukup.
Meskipun gratis, Anda tidak bisa semena-mena menyebarkan lagu-lagu tersebut. Pasalnya, lagu-lagu itu memang terbatas untuk dinikmati para pengguna Nokia X6.

Agaknya Nokia X6 memang ingin memberikan nilai tambah secara khusus untuk mendongkrak penjualan sekaligus menggaet pasar penggemar musik, tanpa harus memojokkan para penjual CD. Pertimbangan tersebut membuat strategi ini cukup elegant untuk tetap memelihara ikatan emosional secara mesra dengan para pengguna Nokia di Indonesia, bahkan juga dari kalangan pengguna hand phone merk lain.

Program Comes With Music yang  memanjakan pengguna X6 dengan memberikan 3 juta lagu gratis ini merupakan satu lompatan kreatif untuk menohok secara telak para kompetitornya. Strategi tersebut memang harus dilakukan Nokia sebagai salah satu konsekwensi dalam mempertahankan dominasinya di pasar Indonesia.

Disamping itu, satu faktor yang harus selalu dijadikan pertimbangan mendasar adalah tuntutan masyarakat yang lebih cerdas setelah beradaptasi dan belajar dari  pasar global. Yakni harga produk yang terjangkau, kualitas yang tinggi dan pelayanan yang prima.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel