HP Nokia N97, Alat Komunikasi di Masa Depan

Rabu, 14 April 2010


HP Nokia N97 adalah produk mutakhir yang mengimplementasikan pengembangan aplikasi teknologi selular saat ini. Spesifikasinya memang dirancang menghadapi para kompetitor di kelasnya
Detail HP Nokia N97 buatan perusahaan asal Finlandia itu, selain mencerminkan tingkat perkembangan aplikasi teknologi selular, juga menunjukkan  rata-rata tingkat kemampuan teknologi yang diterapkan oleh para kompetitornya. Karena kinerja produsen hand phone secara umum dapat diukur dari cara mereka menerapkan berbagai aplikasi teknologi yang dilakukan untuk memenuhi tuntutan kebutuhan dan sekaligus memberkan kemudahan bagi konsumen.

Teknik pengoperasian HP Nokia N97 menggunakan layar sentuh atau touchscreen 3.5 inch merupakan tuntutan yang kini berlaku di pasar HP. Tuntutan konsumen yang lebih menyukai penulisan pesan sesuai kebiasaan mengetik di atas keyboard komputer, juga terpenuhi oleh HP Nokia N97 dengan menggunakan keyboard Qwerty.

Dipersiapkan untuk mampu melayani seluruh kepentingan penggunanya, HP Nokia N97 dibekali memory on-board 32Gb, kemampuannya itu bahkan masih bisa ditingkatkan melalui penambahan eksternal dengan microSD card sampai 16 Gb. Sehingga total memorynya mencapai 48 Gb.

Koneksi 3G HSDPA dengan kecepatan 7.2Mb/s dan Wi-Fi yang digunakan untuk mendukung Ovi Store, mengindikasikan  kecenderungan konsumen dalam melakukan komunikasi tidak hanya terbatas melalui hand phone, tetapi juga email dan berbagai situs jejaring sosial.

HP Nokia N97 juga menunjukkan trend komunikasi di masa depan, bahwa kelak antara telepon selular dengan internet akan menjadi suatu kesatuan yang saling melengkapi. Sekarang interaksi keduanya itu sudah dimulai dan difasilitasi oleh HP Nokia N97.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel