Penjualan Saham Fren Dihentikan Sementara

Kamis, 18 Maret 2010

Penjualan saham PT Mobile-8 Telecom Tbk yang produknya di pasar selular dikenal dengan merk Fren, sejak tanggal 15 Maret dihentikan untuk sementara.
 
Penghentian penjualan saham sampai batas waktu yang belum ditentukan itu dilakukan berdasarkan  surat yang diterima dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia tertanggal 12 Maret 2010. Isi surat tersebut menyatakan bahwa perusahaan telekomunikasi yang mengusung merek Fren ini belum membayar bunga obligasi ke-12 serta bunga dan denda ke-9 Obligasi I Mobile-8 Telecom tahun 2007.
 
Terkait dengan masalah tersebut, seperti dikutip dari Berita Ponsel,  Pejabat Sementara Kepala Divisi Perdagangan Saham BEI Andre PJ. Toelle meminta semua pihak yang berkepentingan memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh pihak Fren.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel