Nyalakan Korek Api di Layar Ponsel

Rabu, 10 Maret 2010

Anda suka bersantai di diskotik, pub atau tempat-tempat sejenis yang menjual suasana  remang-remang bahkan cenderung gelap ? Cara yang paling umum dipakai untuk  memanggil waiters adalah dengan menyalakan korek api. Begitu pula dalam pagelaran  konser di hall yang tertutup, penonton biasa mengapresiasi  dengan cara menyalakan korek api, kemudian mengayun-ayunkannya di atas kepala.

Kini untuk melakukan hal seperti itu tidak diperlukan korek api, apalagi Anda bukan perokok. BIC,  sebuah produsen alat-alat tulis dan korek api terkenal  di AS mengaplikasikan nyala korek  apinya itu di atas layar ponsel. Meskipun tidak harus menjual produk korek apinya, BIC  baru saja menjual cahaya apinya saja melalui ponsel Apple iPhone, Apple iPod touch,  Google Android (TM) perangkat, dan BlackBerry Storm (TM).

Kini untuk memanggil waiters di keremangan diskotik, Anda hanya perlu mengangkat  ponsel. Di layarnya akan muncul nyala api yang bergoyang-goyang seperti tertiup angin,  persis korek api. (bicwordusa)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel