HP Nokia Terbaru 2010

Selasa, 16 Maret 2010

HP Nokia Terbaru 2010 yang akan dikenal dalam pasar selular Indonesia dan diperkirakan akan mampu bertahan sampai pertengahan kuartal kedua adalah Nokia N97. Bukan hanya karena HP Nokia N97 ini dibekali dengan teknologi mutakhir, tapi penggunanya akan merasa lebih dimanjakan dengan penyediaan layanan Ovi Store.

Berbagai widget yang disediakan untuk personalisasi HP Anda akan membuat themes yang ada selama ini jadi terbengkelai.
Keunggulan yang tidak bisa diberikan HP terdahulu adalah jika Anda browsing dengan Nokia N97. Bukan karena kecepatan berkat koneksi WLAN dan HSDPA. Tetapi pilihan berbagai widged untuk mengakses konten yang sering dibutuhkan pengguna bisa memberi kenyamanan ekstra.

Pengguna Nokia N97 bisa memilih dan memasang widget yang hanya diperlukan serta menyingkirkan widget-widget lain. Dengan demikian, setiap pengguna N97 akan secara otomatis mempersonalisasi HP masing-masing.
Kenyamanan baru ini akan membuat pengguna N97 merasa enggan berpindah ke versi lain. Kecuali jika memperoleh kenyamanan yang lebih.

Dengan model layar geser samping dan berdimensi 117.2 x 55.3 x 15.9 mm, HP Nokia N97 yang dioperasikan melalui keyboard Qwerty dan layar sentuh, akan membuat pengguna yang terbiasa browsing merasakan menggunakan lap top mini.
Sehingga kalau dibandingkan dengan harga Nokia versi lain Nokia N97 dipatok di kisaran Rp. 4,7 Juta dapat dibilang cukup layak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel