HP Nokia Terbaru 2010 Beserta Harganya

Kamis, 18 Maret 2010

HP Nokia terbaru 2010 beserta harganya yang mendekati kisaran Rp. 5 Juta masih dinilai layak oleh para penggemar gadget, karena Nokia N97 mampu memberikan lebih banyak kenyamanan melalui Ovi Store-nya.
Tetapi dengan situasi pasar selular yang selalu dinamis, harga setiap merk dan setiap versi juga bisa berubah-ubah. Sebagai catatan dapat dibandingkan dengan perkembangan Harga Nokia N97 akhir Juni 2010.

Tetapi ternyata definisi sebagai “HP Nokia Terbaru” itu tidak hanya terbatas pada Nokia N97. “Saudara kembarnya” yang lebih mungil, Nokia N97 Mini juga masuk dalam kategori tersebut. Dipatok dengan kisaran harga Rp. 4.800.000,- yang nyaris tak berbeda dengan Nokia N97 menjadikannya sebagai pilihan terbaru 2010 yang sulit diabaikan.

Popularitas HP Nokia N97 justru makin melonjak ketika HP Sony Ericsson juga merilis Xperia versi Mini menyusul LG Mini GD 880 yang lebih dulu masuk dan mendapat respon pasar cukup lumayan. Versi mini yang seolah ingin mengubah trend pasar itu mengingatkan kembali peristiwa pada awal tahun 2007, saat trend pasar selular dunia berubah dengan dirilisnya Motorazr V3 oleh Motorola. Seluruh versi Razr yang konsisten untuk mempertahankan ketebalannya tak lebih dari 1 Cm itu sempat mendominasi pasar selular dunia.

Baik Nokia, Sony Ericsson maupun LG merupakan empat pemain teratas di pasar selular AS. Sengitnya kompetisi dalam satu versi yang sama sangat mungkin bisa “memaksa” selera konsumen untuk “berbelok” mengkonsumsi HP versi mungil. Tetapi HP Nokia dengan seluruh versinya memiliki sejarah cukup panjang di pasar Indonesia, lebih unggul dalam hal ikatan emosional dengan konsumen.

Untuk selangkah lebih di atas kompetitornya, HP Nokia N97 hanya perlu sedikit memodifikasi Ovi Storenya sehingga lebih apresiatif dengan kultur yang sedang berkembang di masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel