BlackBerry Berhadiah Rp. 1 Miliar

Rabu, 10 Maret 2010

RIM ternyata juga membutuhkan promosi untuk ponsel BlackBerry. Meskipun tidak ditujukan untuk Indonesia yang punya pasar BlackBerry cukup laris, tapi konsumen Indonesia juga berpeluang untuk mengikuti promosi itu karena dilakukan secara internasional.

Program promosi "Jadilah Miliarder BlackBerry“ memang bisa membuat konsumennya jadi miliarder. Karena memang berhadiah Rp. 1 miliar. Caranya, konsumen harus membeli BlackBerry baru yang bergaransi resmi di distributor yang sudah ditunjuk, selama program ini berlangsung dari 1 Maret sampai 10 April 2010.

Kemudian pembeli BlackBerry bisa mendaftarkan nomor PIN dan IMEI ke www.blackberry.com/id/billionaire. Atau bisa juga daftar melalui HaPe, ke http://m.blackberry.com/billionaire. Nantinya, pemenang uang tunai Rp. 1 miliar (masih belum dipotong pajak) akan diumumkan pada 5 Mei 2010.

Disamping berpeluang menjadi miliarder, pembeli juga mendapat hadiah langsung berupa jaket, screen wipe, dan sarung ponsel; dengan menunjukkan bukti pembelian di booth yang ada di beberapa mal. Tapi persediaannya terbatas.

1 komentar:

Jadi ingin beli blackberry lagi hehe :) or jual yg lama dan ikutan program ini. trim infonya

aplikasi blackberry ota
http://ridobb.blogspot.com

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel