HP Nokia N97 dan Fitur-fiturnya

Minggu, 21 Maret 2010

HP Nokia N97 didisain agar mudah dioperasikan. Geser layar  sentuh ke samping kanan, lalu muncul keyboard QWERTY dan Anda akan merasa seperti sedang menggunakan netbook mini. Pada layar berukuran 3.5” dengan kemiringan 30 “ yang cukup lebar untuk ukuran sebuah HP itu sudah nampak berbagai ikon yang bisa Anda atur sendiri, sesuai seperti yang paling Anda sukai di internet.

HP Nokia N97 sebagai versi terbaru agaknya memang mengembangkan kemampuannya untuk menjadi perangkat internet mini. Karena di era reformasi seperti sekarang ini, semakin banyak informasi yang tidak cukup disampaikan hanya dengan melalui komunikasi. Tetapi membutuhkan piranti yang jauh lebih canggih, misalnya untuk mengirimkan informasi video atau berupa foto suatu peristiwa yang sedang terjadi di depan mata si pengirim informasi.

Sebaliknya, orang pun juga semakin enggan untuk memperoleh suatu informasi dengan cara menanyakan melalui komunikasi telepon. Dan HP Nokia N97menjawabnya melalui fasilitas e-mail dan browsing web dengan konektivitas berkecepatan tinggi berkat koneksi WLAN dan HSDPA.

Selain HP Nokia N97 dilengkapi fitur untuk download musik tak terbatas dengan “Comes with Music”, juga perangkat agar Anda tak sampai kesasar jika sedang menikmati musik di perjalanan, yaitu peta GPS yang menunjukkan posisi Anda saat itu. Disamping menjamin Anda tak bakal salah jalan, fitur ini juga bisa Anda gunakan untuk mencari jalan pintas yang lebih dekat.

Selebihnya adalah aplikasi Nokia N97 yang makin beragam dan nyaris tak terhitung banyaknya, terkumpul di Ovi Store. Sehingga kapan saja jika pengguna  memerlukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhannya dapat mengunduh dan menginstalnya dari situs tersebut.

Sebagai sebuah smartphone mutakhir, tentu saja HP Nokia N97 dengan spesifikasi mutakhir tidak hanya unggul pada disain fisik, seperti yang sering terlihat pada gambar nokia n97 di berbagai media, tetapi juga telah menyempurnakan fitur-fitur standarnya, yaitu kamera 5 megapiksel berlensa Carl Zeiss dengan kapasitas penyimpanan yang besar 32 GB  yang didukung flash led ganda jika obyek kekurangan cahaya.
Kamera dan kapasitas penyimpanan videonya pun sama, selebihnya menggunakan kabel TV-out hasil rekaman video bisa ditayangkan di layar TV.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel