Dukungan Nokia N97

Selasa, 20 Juli 2010


Dukungan Nokia N97 yang membuatnya menjadi telepon pintar tidak lain adalah fitur-fitur dasar yang dikembangkan sesuai dengan perkembangan teknologi yang berlaku secara umum. Inovasi tersebut dilakukan secara bertahap selama beberapa tahun sampai akhirnya terintegrasi menjadi bagian dari sebuah smartphone.

Memang ada dukungan untuk Nokia N97 yang baru ditambahkan beberapa tahun belakangan ini, misalnya Maps atau peta. Fitur ini pun baru bisa diterapkan menjadi salah satu dukungan dasar setelah teknologi mampu memanfaatkan satelit GPS untuk kepentingan umum dari yang sebelumnya terbatas pada kepentingan militer.

Jika disebutkan secara rinci, maka dukungan Nokia N97 meliputi :
Nokia Messaging yang memberikan dukungan untuk akses dengan mudah ke email pada perangkat Nokia N97. Text to Talk yang membacakan pesan berupa teks menjadi ucapan untuk mendukung pengguna agar dapat  mendengarkan pesan, baik dari multimedia maupun email. Tema Audio, fitur ini dapat mempersonalisasikan suara antarmuka pengguna telepon. Kamus Hand Phone adalah aplikasi kamus untuk menerjemahkan kata dari satu bahasa ke bahasa lainnya.

Sedangkan beberapa dukungan Nokia N97 yang terkait dengan aktivitas internet adalah : Share Online, mengabadikan dan berbagi pengalaman selama di perjalanan dengan sesama pengguna handphone. Nokia Podcasting mendukung untuk pencarian, berlangganan, download, memutar dan berbagi podcast dengan pengguna hand phone lainnya. Windows Live yang memberikan dukungan untuk bisa berhubungan dan berbagi melalui jaringan paling populer yaitu Messenger dan Hotmail.

Fitur yang termasuk dukungan baru dengan diintegrasikannya satelit menjadi bagian dari komunikasi publik adalah Nokia Maps yang menampilkan peta gratis di seluruh dunia, sehingga pengguna dapat menemukan tempat yang dituju. Selain itu juga terdapat Pencarian Nokia N97 yang lebih singkat dan praktis karena menampilkan route langsung ke tempat tujuan.

Untuk menjaga agar seluruh dukungan tersebut tetap mampu berfungsi optimal,  maka disiapkan pula Software Nokia N97 atau Software Updater yang secara mendasar berfungsi mendukung kemampuan kinerja Nokia N97.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel