Software Nokia N97 yang Anda Perlukan

Sabtu, 17 Juli 2010


Software Nokia N97 merupakan sebuah perangkat lunak yang disediakan oleh Nokia, tapi masih jarang dimanfaatkan oleh para pengguna Nokia N97. Pasalnya, selain pengoperasian N97 yang dilakukan selama ini dirasa tidak pernah mengalami kesulitan atau normal-normal saja, juga belum tahu tentang Nokia Software Updater tersebut.

Padahal dengan memanfaatkan software tersebut, maka akan mengoptimalkan kinerja Nokia N97dan lebih memungkinkan untuk mengunduh fitur-fitur serta aplikasi Nokia N9 terbaru. Karena mungkin saja perangkat lama yang disediakan dalam versi N97 itu sudah “agak ketinggalan” untuk bisa mendukung fitur dan aplikasi baru.

Terkait dengan hal tersebut perlu diketahui bahwa Nokia yang berbasis Symbian sebagai  sistem operasi terbuka, memungkinkan pihak ketiga untuk berperan melakukan inovasi maupun modifikasi terhadap aplikasi yang ada sehingga menjadi aplikasi baru yang lebih bisa memenuhi tuntutan kebutuhan sesama pengguna Nokia.

Proses itu berlangsung secara alamiah dan terus menerus, sehingga dari dampak kreatifitas sekelompok pengguna Nokia itu maka akan selalu ditemukan fitur dan aplikasi-aplikasi baru. Konsekuensinya, diperlukan perangkat lunak yang juga mampu untuk mendukung pengoperasiannya. Nokia Software Updater merupakan jawaban atas konsekuensi tersebut.

Penggunaan Software Updater untuk memperbarui perangkat lunak itu bisa dilakukan melalui PC. Atau secara langsung melalui HP Nokia N97, asalkan ada koneksi internet yang cukup lancar agar tak terputus saat Software Updater melakukan proses pembaruan terhadap perangkat lunak yang lama.

Sebelum melakukan pembaruan perlu dicek lebih dulu, apakah sudah tersedia Software Updater untuk model dan seri selain Nokia N97 yang perangkat lunaknya hendak diperbarui. Untuk pengguna Nokia N79, Nokia N85, Nokia E75, Nokia 5630 XpressMusic, Nokia 5730 XpressMusic, dan Nokia 6720 Classic yang sudah dilengkapi aplikasi Software Checker tak perlu mengalami kesulitan, karena HP Nokia mereka bisa secara otomatis melakukan cek atas pembaruan yang akan dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel