Facebook Nokia N97

Rabu, 21 Juli 2010


Facebook Nokia N97 menjadi salah satu aplikasi yang memberikan efisiensi jika Anda seorang pengguna Facebook. Sebelumnya, untuk mengakses Facebook Anda harus lebih dulu membuka PC atau laptop. Jika Anda lakukan di saat sedang ada waktu luang pada jam kerja, tentu kurang nyaman karena keterbatasan waktu. Sementara waktu yang  memungkinkan untuk online dengan facebooker lainnya hanya pada malam hari.

Tetapi setelah fasilitas untuk Facebook tersedia secara resmi sebagai salah satu Nokia N97 Apps atau aplikasi, maka masalah tersebut sudah teratasi. Sebelumnya memang banyak sesama pengguna yang mendisain aplikasi tersebut dan bisa diinstal oleh para facebooker, karena Nokia menggunakan sistem operasi yang bersifat terbuka. Tak berbeda dengan sistem android Nokia N97 menggunakan sistem Symbian yang juga digunakan oleh beberapa merk smartphone terkemuka.

Saat ini jaringan sosial yang paling populer adalah Facebook dengan pengguna terbanyak di urutan ketiga se dunia adalah Indonesia. Karena sejak awal tahun 2009, media sosial ini merambah ke berbagai kota di Indonesia. Bahkan para Facebooker menggunakan media sosial ini untuk menjaring pendapat atas suatu permasalahan, sehingga dampaknya dapat mempengaruhi opini masyarakat secara luas. Apalagi aplikasi ini digunakan pada Nokia N97 3G, maka dengan jaringan tersebut data yang dikirimkan akan tersebar lebih cepat.

Nokia N97 memberikan aplikasi yang  membuat Anda bisa mengakses Facebook di setiap saat. Sebagai salah satu  fitur yang semakin cenderung bersifat standar, Facebook menjadi salah satu aplikasi unggulan Nokia N97 karena mampu memberikan seperti apa yang Anda peroleh dari Facebook melalui PC Anda.

Tapi dengan memiliki Nokia N97 atau Nokia N97 Mini tidak berarti Anda langsung bisa mengakses Facebook. Seperti aplikasi lainnya, fasilitas jejaring sosial tersebut  harus terlebih dulu diunduh dari Ovi Nokia N97 atau Ovi Store.

Meskipun disebut Store, tetapi Anda bisa mendapatkan semua aplikasi Facebook  secara gratis. Dengan cara  ini Anda juga akan dapat menggunakan memory secara efisien, karena Anda hanya akan mengunduh aplikasi yang Anda benar-benar Anda butuhkan.  Selain aplikasi yang dibutuhkan Facebooker, Ovi Store menyediakan berbagai aplikasi yang diperlukan oleh para pengguna Nokia N97 lainnya, termasuk games.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel