Harga Nokia N97 Juli 2010 Turun Drastis di Surabaya

Senin, 19 Juli 2010


Harga Nokia N97 Juli 2010 masih tetap dipatok distributor resmi Nokia Indonesia sebesar Rp. 5.300.000,- tapi  beberapa toko yang secara resmi juga menjadi agen Nokia N97 mulai melunak. Artinya Nokia N97 sudah mulai ditawarkan dibawah harga tersebut.

Beberapa agen resmi di kawasan Jabodetabek menawarkan Nokia N97 dengan harga tidak berbeda dengan harga resmi distributor. Kebanyakan bahkan ditawarkan Rp. 5.350.000,- meskipun beberapa diantaranya dapat ditawar.

Hal yang sama juga dilakukan para penjual Nokia N97 di BEC Bandung, tetapi harga tersebut masih bisa ditawar sampai pada kisaran Rp. 5 - 5,1 juta. Disini setiap penjual sudah mulai menerapkan kebijakan mereka sendiri-sendiri.

Sementara di WTC Surabaya yang merupakan pusat penjualan hand phone, memasuki pertengahan bulan Juli 2010 Nokia N97 dalam kondisi baru bahkan ditawarkan jauh di bawah patokan distributor hingga mencapai selisih Rp. 500.000,-

Penawaran paling rendah yang dipasang salah satu agen tercatat Rp. 4.735.000,- Di WTC Surabaya kebanyakan outlet mematok harga tidak melebihi Rp. 5 juta.

Tidak diketahui apakah perbedaan harga di setiap wilayah itu dipengaruhi oleh  gencarnya pemasaran Nokia N900 dalam bulan Juli 2010 ini, sehingga menggeser minat pengguna N97 sebagai ponsel multi media cenderung berubah menjadi pengguna PC. Atau sebaliknya, para pengguna PC kini mengalihkan ponsel mereka ke Nokia N900 karena terpengaruh dengan promosinya sebagai PC genggam.

Nampaknya selewat bulan Juli 2010, secara menyeluruh harga Nokia N97 akan mengalami penurunan, meskipun tidak bisa diprediksikan prosentase.

Untuk mengetahui perkembangan selanjutnya, lihat Harga Nokia N97 Agustus 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Phonestory

Dunia dan sejarah sudah terlanjur mengenal nama Alexander Graham Bell sebagai penemu telepon yang pertama. Padahal telepon lebih dulu dipublikasikan oleh Antonio Meucci pada tahun 1854. Artinya, dua puluh dua tahun lebih awal sebelum kemunculan Graham Bell. Tetapi mengapa justru Alexander Graham Bell yang kemudian dikenal sebagai penemu telepon ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Masih tentang Nokia



Meskipun Nokia sudah mendaftar paten atas sistem pengisian daya tanpa charger yang konon kini sedang disempurnakan itu, kenyataannya pengguna Nokia masih memerlukan charger. Sampai pada tahap mana riset dan pengembangan yang dilakukan, orang juga tidak pernah membayangkan implementasinya kelak.
Sebelum memasuki era tersebut, tahukan Anda tentang keunikan dari beberapa Nokia Car Charger , diantaranya mungkin yang sedang Anda gunakan saat ini ?
Sebutlah Nokia 6350 Dual Car Charger Power dan Nokia 6301 Car Charger, keunikan dari keduanya adalah paling kompatibel sehingga nyaris bisa digunakan untuk berbagai model dan versi Nokia. Sebaliknya Nokia 5530 Car Charger hanya bisa digunakan untuk beberapa model dari Nokia sendiri, tetapi bisa digunakan untuk puluhan model dan versi dari merk-merk lain.
Sedangkan Nokia 2610 Car Charger mungkin yang paling unik, karena memiliki bentuk menyatu dengan dudukannya.


 
Copyright © HP atau Ponsel